Sunday, July 8, 2012

Rasaku Berbicara...




Aku selalu menikmati setiap perjalananku.
Menyelami malam, menghabiskan waktu dengan kendaraan persegi panjang beroda itu.
Ditemani seseorang yang tak kau ketahui jalan hidupnya, dari satu kota ke kota lain.

Bebas.
Merasakan bahwa hati dan pikiran menyatu. Menyatu dengan sekitarmu.
Angin, dingin, malam, kerlipan cahaya, debu, asap, dan bahkan bau orang di sebelahmu.

Hidup.
Aku senang berkelana. Aku tahu bahwa dunia ciptaan-Mu begitu luas.
Aku bisa melihat berbagai sisi kehidupan. Roda yang terus berputar itu menampak.


Kali ini, rasaku berbicara...
Bahwa aku rindu...
Rindu dengan cara-caraku sendiri menikmati hidup dan ciptaan-Mu.


Malam dan salah satu sudut kota...
Tunggu aku kembali menghampiri, jemput aku di kerlipan lampu jalan dini hari.



*image: Salah Satu Kenanganku. Location: Waiting Room Bus Nusantara, Bekasi. Oct 6th 2011. Taken by @risyasadia.

1 comment: