Friday, January 1, 2010

What a fun Wednesday!

Wah, baru sempet update my blog lagi nih.
Alhamdulillah mumpung punya waktu kosong dan kuliah lagi nggak padet.
Sekarang, kita masuk di tahun 2010 (waduh telat banget saya), yang dibilang tahun macan, bener nggak tuh?
Setelah lama absen di perbloggan dan banyak yang saya rasa, lihat, beberapa bulan ini.

Hari ini Rabu, 24 Feb 2010
Saya berangkat dari rumah diantar Mami saya menuju kampus.
Baru mau masuk tol jorr deket rumah, saya putar balik karena pintu tol ditutup karena stuck macet total.
Akhirnya saya putuskan untuk turun dan menyuruh mami saya pulang dan saya lanjut dengan angkutan umum.
Perjalanan di angkutan umum pertama lancar, damai sambil liat pemandangan jorr yang benar-benar parkir padahal kan artinya Jakarta Outer Ring Road (bener nggak tuh spellingnya?) Atau Jalan Bebas Hambatan, tapi kok stuck begitu.
Setelah turun, saya naik angkutan umum kedua dan Subhanaallah, jalanan biasa pun macet total!
Panas, pusing, ngejar waktu akhirnya saya online twitter, dengerin musik biar nggak pusing tapi tetep aja keringet ngucur ngalir netes-netes dr dahi saya, ckckck
Ternyata usut punya usut ada truk pengeruk tanah mogok ~..~ ngoook!
Berapa jam macet-macetan saya baru inget ada kuliah umum hari ini.
Telat sejaman saya tadi hihihi maaf.
Akhirnya saya lanjut dengan naik bis kuning kendaraan kampus saya, setelah itu saya lari dengan teman saya ke aula lantai 4.
Dengan ngos-ngosan saya cuek aja masuk, bodo amat deh mau telat berapa lama yang penting judulnya masuk dulu.

Akhirnya setelah duduk, saya baru tau pembicara saya adalah Pemimpin Redaksi Koran Jakarta, Bpk. Slamet.
Mendengar cerita, pengalaman Beliau dan saya dari awal memang antusias dengan dunia jurnalistik, saya jadi makin yakin mantap hati ke jurnalistik.
Saya yang tadinya cape, ruwet, pusing karena jalanan jadi semangat.
Banyak banget yang saya ambil dari kulum tadi.
Alhamdulillah, nggak sia-sia perjalanan tadi buat sampe ke kampus.
Tapi karena saya telat waktu banyak jadi saya cuma 1 jam 30 menit di kelas dan setelah itu pulang.
Wah, lama dijalannya daripada kuliahnya ya, hmm..
Tapi bersyukur hari ini segalanya dimudahkan dan ditutup dengan hal yang membuat semangat!

Begitulah rencana Tuhan kita nggak pernah tahu.
Benar kata pepatah, Bersusah-susah dahulu, Senang kemudian :)

Cheers, Jangan pernah lupa bersyukur ☺

No comments:

Post a Comment