Wednesday, July 14, 2010

Jumat Lalu


Jumat yang lalu, saya jumpa dengan Papi saya. Maklum, Papi tinggal jauh di Palembang, jadi jarang ketemu. Tiba-tiba saya melihat kertas di atas meja, itu coretan Papi saya. Dan bodohnya, saya baru ingat, Papi saya memang suka gambar, jago dan tiba-tiba Papi saya mengajak saya untuk join buat logo perusahaan. WAW! Speechless! Yasudah, akhirnya saya bersih-bersih diri dulu karena tadi abis dari kosan. Dan teng jam 10, saya dan Papi anteng depan laptop sampai jam dua pagi. Haha, sederhana sih, karena memang yang punya perusahaan itu kakak saya dan temannya dan kebetulan mereka itu wanita, jadilah begini. Semua pilihan warnanya adalah pilihan warna dari pemilik perusahaannya dan LV itu adalah inisial nama dari mereka.
Cheers
Danke!

No comments:

Post a Comment