Saturday, May 8, 2010

Kosong, Lambat Laun Akan Terisi Hingga Luber

Ya tepat sebulan saya meninggalkan semua.

Meninggalkan bukan dalam arti kata sebenarnya. Ya, saya memutuskan untuk tinggal sendiri (kost), kenapa?
Drpd saya harus saling sikut di dalam rumah yg notabene saya nggak tau apa² tp saya yg kena. Dan saya lelah menjadi sasaran empuk itu.

Sudah, sudah, lanjut lagi.

Sebulan ini, saya punya banyak pengalaman. Kemandirian dan kekuatan hati yg saya dapat, nggak lupa KETENANGAN hati. Saya memilih jalan ini karena saya ingin mencari jati diri saya, saya mau survive tanpa mereka. Mereka yg selalu menyepelekan saya, merendahkan dan mencemooh saya. Sekarang dan nanti, ya saat itu pula akan saya buktikan semua.
Saya memang orang yg keras kepala jika saya punya argumen yg memang benar & saya akan pertahankan itu. Hanya itu! Saya tidak minta apa², yg saya minta hanya dukungan penuh dan do'a, bukan seperti kemarin², dulu².
Tapi, semakin kalian begitu sm saya, semakin saya kuat menghadapi semuanya. Saya memilih jalan ini agar tidak terjadi lg saling sikut! Saya mengalah, mengalah bukan berarti kalah kan?

Ya, saya hanya berkeluh kesah hanya sm Allah, Dia yg memberi saya jalan ini & Dia yg mengatur semuanya, jd kenapa saya harus gelisah? Kenapa saya harus takut?
Hanya bersabar, berdo'a, berusaha & meminta ampun tanpa meminta apa², Dia akan memberi yg lebih untuk kita :

Seperti sekarang, saat keadaan begini, terpuruk, justru saya tidak kehilangan orang² yg sayang, yg baik dan yg tulus. Mereka malah lebih ke saya, lebih sayang, lebih baik dan lebih perhatian.

Inget kata², "Orang yang baik, akan mendapat yang baik jg" INGAT??!!!

Jika memang saya jahat, dan saya memilih jalan ini, tidak akan ada orang yg perduli sm saya, saya yakin itu! Tp ini beda, HEY BUKA LAH MATA KALIAN!

Mungkin sekarang kalian melihat saya hanya dengan sebelah mata saja, tapi suatu saat kalian pasti melihat pembuktian saya. YA, SEMUA PEMBUKTIAN SAYA! Untuk apa saya begini, untuk siapa saya begini dan kenapa saya begini, kalian akan tau :)
Awalnya saya kosong, tp lama² saya akan terisi, terisi dengan kebaikan, kebahagiaan, ketenangan dan kejujuran hingga itu meluber kemana². Saya hanya bisa membuktikan saja, tidak sekarang mungkin nanti.

Tapi yg harus kalian tau, saat ini saya mendapatkan banyak keberkahan, ini memang hadiah dr Tuhan atas apa yg saya lakukan.
Bertemu, kenal dan dekat dgn orang-orang yg penyayang, baik, tulus membuat saya semakin hidup, semangat & menjadi acuan saya untuk mendapatkan dan meraih semua impian saya.

Tidak ada larangan kan, jika tidak punya segalanya kita tidak boleh punya mimpi? TIDAK ADA KAN?

Ya, terima kasih jg untuk orang² yg menganggap saya buruk, bohong atau apalah itu. Itu menjadikan saya lebih kuat. Hmm, jangan berbicara atau berkomentar kalau tidak tau sebenarnya.
Hanya Allah, diri saya dan pacar saya yg tau sesungguhnya, jd biarkan kalian menggonggong, saya akan berlalu dan timbul dgn kesuksesan saya.
Jangan bangga dgn apa yg kalian pny jika itu msh pny orang tua kalian atau uang dr orang tua kalian, jangan berpikir punya segalanya bs untuk ngapain aja!

Suatu saat saya akan berdiri tegap bersama pilihan saya dgn impian & mimpi yg sudah saya genggam saya raih.
"Kamu adalah perempuan kuat, nggak pernah nyerah sm hidup" dan "jadikan sabar sebagai penolongmu", itu kata² seseorang yg sudah mendampingi saya 3tahun lebih ini.
Jangan menjudge! Biarkan saya bahagia dgn apa yg saya pilih. Toh, jalan yg saya pilih ini ada tujuannya dan untuk siapa.

MAMI, ya hanya untuk mami. Jadi biarkan saya menjalani semua ini. Walaupun beliau tidak berada di dekat saya, saya akan selalu melakukan yg terbaik. You'll see, Mom :')

*MIN, terima kasih, terima kasih mamah teteh papah dan semua keluargamu yg sll baik & menjaga saya. Tetaplah disampingku untuk mendukung semua yg kujalani, tegurlah aku jika salah, tetapkan aku di jalan yg sesungguhnya.

Juga terima kasih untuk sahabat-sahabat dan teman-teman yg mengerti sesungguhnya dan tulus dgn pertemanan ini.

Biarkan, hidupku terisi hingga luber, semua ini perjuanganku untuk membuktikan. Perjuangan itu dari Nol, dari kosong, dan saya ingin mengisinya hingga luber kemana-mana :)

Cheers
-Elvanurisya Chalimatussadia-

1 comment:

  1. hey, nice blog
    visit this
    www.maybeamdreaming.blogspot.com
    leave your comment and follow me!
    thank you :)

    ReplyDelete