Monday, August 9, 2010

Meet My Best Friends

Hello bloggers..
Hari ini saya memulai kembali, back to normal. Rutinitas kam
pus yang kadang menyenangkan, kadang menjemukan.Ya, hari ini mulai masuk kuliah lagi setelah sekian lamaaaa aku menunggu untuk kedatanganmu, datanglaaahh.. kedatanganmu kutunggu.. Eh salah ya? mana keterusan lagi (apa sih neeeenngg) Nah, uda puas liburan semester, tadi saya dan teman-teman bergegas ke kampus, pas sampai kampus ternyata cuma bisa duduk-duduk di parkiran karena ada MaBa yang lagi mengikuti sosialisasi jurusan. Ketemu teman-teman kampus langsung pada kaya cacing dikasih garem, nggak bisa diem semua. Teriak-teriak, berpelukaaaaaann sampai ke hal yang selalu bikin kangen, ng-guyoooooonn! Karena tadi ketemu admin kampus dan katanya baru efektif kuliah hari kamis, jadi aja tadi buat rencana dadakan buat jalan. Langsung tercetus ide buat lunch sama karaoke-an. Oh iya, tadi sempet foto-foto dengan muka ceria, tapi nggak semua, hanya beberapa aja di samping parkiran kampus.. Nih dia..
Doni, Tarcil, Artur, Dessi, Me, Ichul, Teteuw (ki-ka)

Doni, Artur, Tarcil, Dessi, Me (ki-ka)

Setelah ini, kami cabut dan ngesot ke TKP (halah). Kami ada 15 orang dan langsung cari food court untuk makan siang bersama. Benar-benar kalap karena kebanyakan dari kami belum sempat sarapan di rumah (termasuk saya) hehe. Nah, habis makan kita ngesot lagi untuk teriak-teriak (dibaca karaoke). Ini foto-foto yang akan saya jadikan kenangan nanti.. :)

Tarcil, Me, Teteuw

Doni

karaoke-an dengan masa yang menyusut jadi tujuh orang :D


Setelah selesai teriak-teriak, kami berpencar pulang dan saya masih bersama Tarcil, sahabat per-se-kamar-an saya.

Kami berdua nggak langsung pulang tapi nyangsang dulu ke sana sini sampai kaki rasanya mau copot. Dan nggak lama kami pulang ke kost-an.
Well, hari ini saya senang ketemu teman-teman kampus saya yang hebat-hebat dan kreatif. Keep our friendship, guys! Saya menginginkan akhir yang indah untuk kita semua, dengan lulus dengan hasil terbaik, wisuda bareng-bareng dan sukses. Saya selalu berdo'a untuk kalian dan kita semua. Love you, guys! :D

Cheers
Danke!

No comments:

Post a Comment